Neymar Ingin Pecundangi Messi

Senin, 26 Mei 2014 - 11:36 WIB
Neymar Ingin Pecundangi Messi
Neymar Ingin Pecundangi Messi
A A A
BRASILIA - Sebagai tuan rumah, Brazil menjadi favorit juara pada perhelatan Piala Dunia 2014, yang mulai digelar Juni nanti. Nada optimistis disampaikan striker Timnas Brazil asal Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior atau yang akrab disapa Neymar Jr.

Neymar sangat yakin Brazil bakal menjadi jawara pada tahun ini. Namun, pemain berusia 22 tahun itu ingin sebelum mengangat trofi Piala Dunia, dia mampu mempecundangi rekan setimnya di Barcelona yang memperkuat Timnas Argentina, Lionel Messi.

Selain Brazil, Argentina juga menjadi salah satu kandidat favorit peraih gelar Piala Dunia 2014. Neymar sendiri yakin Argentina memiliki peluang besar mencapai partai final. Kendati demikian, striker Barcelona itu cukup percaya diri bisa mengalahkan pasukan Tango.

""Saya berharap Argentina memiliki keberuntungan di Piala Dunia dan mampu mencapai partai final, namun kemudian mereka akan kalah dari Brazil, canda Neymar sepertri dikutip Football Espana, Senin (26/5).

"Kami berdua (Messi) mengatakan bahwa kita ingin berada di final. Ketika ia mengatakan bahwa mereka akan menang, saya mengatakan kepadanya bahwa di Brazil, Argentina punya kesempatan!"

Sebagai salah satu pemain termahal milik Barcelona, tentu Neymar diharapkan mampu membawa Brazil sukses menggondol trofi Piala Dunia ke enam bagi Selecao. Jelas hal tersebut bisa menjadi tekanan besar bagi Neymar. Namun, mantan pemain Santos itu mengaku tetap tenang meski merasa adanya tekanan.

“Ini adalah mimpi tampil di Piala Dunia dan tekanan adalah hal yang sangat lumrah terjadi. Ketika saya memilih untuk bermain bila, maka saya memih itu dengan perasaan nyaman,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)