Pedro Menanti Keputusan Barcelona

Senin, 26 Mei 2014 - 15:09 WIB
Pedro Menanti Keputusan Barcelona
Pedro Menanti Keputusan Barcelona
A A A
BARCELONA - Masa depan Pedro Rodriguez bersama Barcelona nampaknya masih tanda tanya. Pasalnya, Blaugrana belum memberikan keputusan terkait nasib Pedro di Nou Camp.

Bomber timnas Spanyol itu memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut muncul seiring dengan minimnya kesempatan Pedro tampil secara regular.

Pada musim lalu Pedro memang lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, pemain bernomer punggung tujuh itu tetap sanggup menunjukan ketajamannya. Buktinya, dia mampu membukukan 19 gol di seluruh kompetisi.

Pedro mengakui bahwa dirinya masih merasa senang berkostum Blaugrana. Namun, pemain berusia 26 tahun itu sadar betuh bahwa keputusan final berada ditangan Barcelona. Untuk itu ia menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Los Cules.

“Saya tak tahu apakah akan tetap bertahan. Saya merasa senang di klub ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Pedro seperti dikutip Goal, Senin (26/5).

"Saya lebih suka bermain di banyak pertandingan khususnya di pertandingan besar, dima saat ini saya tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Sementara itu Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Pedro. Bahkan, kabarnya The Reds telah mengadakan negosiasi dengan kubu Blaugrana.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8600 seconds (0.1#10.140)