Pegolf Junior Indonesia Berburu Poin Peringkat Dunia

Senin, 26 Mei 2014 - 16:55 WIB
Pegolf Junior Indonesia Berburu Poin Peringkat Dunia
Pegolf Junior Indonesia Berburu Poin Peringkat Dunia
A A A
JAKARTA - Tantangan berat harus dihadapi pegolf junior Indonesia menjelang bertarung di Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2014. Kevin C. Akbar dan kawan-kawan akan menghadapi ketangguhan 148 pegolf dari 22 Negara yang akan bersaing di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, 3-6 Juni mendatang.

Para pegolf junior itu berasal dari Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Jepang, Filipina, Australia, Brunei Darussalam, China, Taiwan, Guam, India, Irlandia, Korea Selatan, Laos, Malaysia, Singapura, Afrika Selatan, Swedia, Thailand, Vanuatu, dan Vietnam.

Penyelenggaraan EJWJGC kali ini sangat spesial karena memasuki musim ke-20. Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) menjadikan even dunia ini sebagai barometer bagi pegolf junior nasional untuk menguji kemampuan.

’’PB PGI sangat mendukung even ini sebagai arena bagi pegolf junior kita agar bisa bersaing dengan pegolf junior dunia lainnya,’’kata Ketua Umum PB PGI Murdaya Poo di Jakarta, Senin (26/5).

Di sisi lain, panitia penyelenggara even berkelas dunia ini bisa tersenyum. Pasalnya, even ini masuk dalam agenda World Amateur Golf Ranking (WAGR). Artinya, poin yang diperoleh kampiun turnamen ini akan dimasukkan dalam peringkat pegolf amatir dunia. ’’Pemenang turnamen ini akan mendapatkan trofi khusus bagi peserta dengan nilai gross terbaik,’’kata Direktur Turnamen Rizal Arya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)
pixels