Pique Tetap Bersama Barca Hingga 2019

Senin, 26 Mei 2014 - 21:59 WIB
Pique Tetap Bersama Barca Hingga 2019
Pique Tetap Bersama Barca Hingga 2019
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama skuat Catalan hingga 2019, mendatang. Hari ini pemain skuat Spanyol itu meneken kontrak baru didampingi Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta dan Wakil Presiden, Jordi Mestre.

"Barca harus terus berada di papan atas, memenangkan trofi dan yang paling penting yakni menjadi tim top Eropa dan dunia. Bersama tim ini dan pelatih, Barca mempunyai segalanya untuk kembali menjadi yang terbaik," ucap Pique seperti dilansir Football-Espana, Senin (26/5).

Tak ketinggalan kekasih dari Shakira itu juga mengomentari seputar penunjukan Luis Enrique sebagai pelatih baru La Blaugrana -julukan Barca- gantikan Gerardo 'Tata' Martino setelah memutuskan mundur. "Saya sangat senang dengan adanya Enrique. Prestasinya jelas menunjukkan ia mempunyai ide yang sangat jelas," lanjutnya.

"Dia sangat mengenal klub ini dan saya pikir kami dia akan memberikan lebih banyak lagi kesuksesan. Bersama saya yakin Barca mampu jauh lebih baik dari musim ini. Saya juga semakin dekat untuk memilih pensiun dari Barca," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)