Neymar Disejajarkan Supermodel Termahal Dunia

Selasa, 27 Mei 2014 - 10:12 WIB
Neymar Disejajarkan Supermodel Termahal Dunia
Neymar Disejajarkan Supermodel Termahal Dunia
A A A
RIO DE JANEIRO - Penyerang tim nasional Brazil, Neymar menjadi foto model untuk sampul majalah fashion ternama, Vogue. Dalam sesi foto tersebut pemain Barcelona ini berpose dengan supermodel cantik asal Brazil Gisele Bundchen. Keduanya dipercaya menjadi model di dalam majalah Vogue edisi Juni.

Menurut laporan Dailymail, Selasa (27/5) pengambilan sesi foto dua bintang Brazil beda profesi ini dibuat dalam rangka mempromosikan Brazil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014 yang akan digelar Juni-Juli nanti.

Dalam foto tersebut pasangan ini berpose dengan bendera negaranya, Brazil dan Neymar tampak menebar senyum sambil berpelukan dengan supermodel paling mahal di dunia itu.

Usai menjalani sesi foto-foto bersama model cantik berusia 33 tahun itu, Neymar lalu memposting gambarnya dengan Gisele Bundchen di akun instagram miliknya "Hari ini bekerja keras dengan Gisele Bundchen @ giseleofficial dan @ mariotestino untuk sesi foto @ voguebrazil” tulis Neymar di akun instagramnya.

Mantan striker Santos memang telah menjelma menjadi superstar dan sering dijadikan sebagai model beberapa produk terkenal dunia semenjak bergabung dengan Barcelona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)