Pele Desak Brazil Hindari Spanyol

Selasa, 27 Mei 2014 - 12:35 WIB
Pele Desak Brazil Hindari Spanyol
Pele Desak Brazil Hindari Spanyol
A A A
SAO PAULO - Legenda Brasil Pele berharap Barzil menghindari Spanyol di Piala Dunia 2014. Pele berkeinginan agar negaranya menghindari pertarungan awal menghadapi Spanyol.

Timnas Spanyol yang dilatih Vicente del Bosque memasuki turnamen Piala Dunai 2014 sebagai juara bertahan dan juga telah memenangkan Piala Eropa secara beruntun pada tahun 2008 dan 2012.

"Yang paling penting untuk Brasil adalah bahwa mereka tidak bertemu Spanyol. Mereka tim yang fantastis sangat terorganisir dan tidak memiliki titik lemah," tutur Pele seperti dilansir sportmole, Selasa, (27/5).

"Mereka suka bermain dan memungkinkan pihak lain untuk bermain dan itu penting bagi tim seperti Brasil. Spanyol adalah tim yang memainkan gaya sepak bola modern."

"Pemain Spanyol memiliki cara yang sama untuk menemukan ruang dan bermain bola."

"Dalam berbagai pertandingan menuju Piala Dunia, Brasil memiliki tipe serangan terbaik di dunia, meskipun ada selalu pihak yang berkomentar bahwa pertahanan tim tidak begitu baik."

"Tahun ini, kami memiliki tim yang sangat baik di lapangan tengah hingga lini pertahanan, namun kami perlu memperbaiki lini depan kami.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9364 seconds (0.1#10.140)