Murray Puji Golubev

Rabu, 28 Mei 2014 - 10:53 WIB
Murray Puji Golubev
Murray Puji Golubev
A A A
PARIS - Andy Murray mendapat perlawanan sengit dari Andrey Golubev saat turun di putaran pertama Turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2014. Sempat menguasai set pertama, 6-1 dan kedua, 6-4 Murray kalah di set ketiga 3-6 sebelum akhirnya menang di set penentuan, 6-3.

Mendapat lawan yang menyulitkan, Murray pun tak segan menyebut Golubev sebagai petenis yang tangguh. "Dia pemain yang tangguh. Dia sangat agresif," puji Murray di sportsmole.

Petenis asal Skotlandia ini menambahkan, dirinya harus bersabar menghadapi perlawanan Golubev. Terlebih cuaca sangat berangin terutama di awal pertandingan. "Saya juga tidak terlalu banyak melakukan pukulan keras dan akhirnya menang," pungkasnya.

Sempat absen di tahun lalu diakui Murray memberi waktu bagi dirinya untuk mengembangkan permainan. Meskipun, dia mengaku sangat sulit untuk absen di ajang sekelas Grand Slam.

"Tahun lalu menyulitkan buat saya. Saya tidak terlalu banyak bermain. Sangat sulit menyaksikkan Grand Slam dari televisi. Saya telah mencoba mengembangkan gerakan saya, mencoba mendpata sedikit putaran pada pukulan saya," tutup petenis berperingkat delapan dunia ini.

Di putaran kedua, Murray akan bertemu petenis Australia, Marinko Matosevic yang mengalahkan petenis Jerman, Dustin Brown, 7-6, 6-4, 6-7, 7-5.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0594 seconds (0.1#10.140)