Rumah Ronaldinho Disewakan

Rabu, 28 Mei 2014 - 13:00 WIB
Rumah Ronaldinho Disewakan
Rumah Ronaldinho Disewakan
A A A
RIO DE JANEIRO - Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brazil membawa keuntungan bagi Legenda negri samba, Ronaldinho. Pasalnya mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu akan menyewakan rumah mewahnya untuk fans yang bakal datang untuk menyaksikan turnamen akbar empat tahunan di negaranya tersebut.

Seperti dilansir mirror, Rabu (28/5) Ronaldinho menawarkan jasa penginapan rumah pribadinya di wilayah Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, selama Piala Dunia dilangsungkan. Properti milik Ronaldinho ini dirancang dengan menggunakan standar tertinggi dan tentunya dilengkapi berbagai fasilitas mewah.

Di dalam rumah dua lantai yang didominasi warna putih ini terdapat lima kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang, dan area rekreasi, dengan total luas area mencapai 1.000 meter persegi. Selain itu tamu yang menyewa rumahnya akan memiliki akses ke seluruh area rumah, termasuk sauna, kolam renang dengan jacuzzi, area barbekyu, home theater, dapur mewah, lemari berisi wine, kulkas khusus untuk bir, perapian, kantor, kamar untuk pijat atau yoga, serta lahan parkir luas, Tak hanya itu rumah mewah inipun dilengkapi sistem keamanan yang akan membuat para tamu merasa aman dan nyaman berada di dalamnya.

Tapi ada peraturan khusus yang dibuat sang pemilik, bagi penyewa yang seorang perokok, mantan pemain selecao -julukan timnas Brazil- itu tidak memperbolehkan merokok di dalam rumah dengan alasan kebersihan.

Lewat akun twitter pribadinya Ronaldinho memasarkan rumahnya “Ini untuk siapa saja, saya akan menyewakan rumah saya. Selamat menikmati.” tulisnya di twitter. Dia pun menggandeng salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti, khususnya untuk urusan penyewaan rumah, Airbnb.com.

Berminat untuk merasakan pengalaman menginap dirumah mewah salah satu bintang sepakbola Brazil ini? Tentunya anda harus berkocek tebal karena rumah Ronaldinho dipatok harga sebesar USD15.000 atau setara dengan Rp 174 juta per malamnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2469 seconds (0.1#10.140)