Barca Dapatkan Kiper Real Sociedad?

Kamis, 29 Mei 2014 - 00:05 WIB
Barca Dapatkan Kiper Real Sociedad?
Barca Dapatkan Kiper Real Sociedad?
A A A
BARCELONA - Barcelona terus melakukan perburuan kiper kedua setelah mendapatkan Marc-Andre ter Stegen. Kali ini, Blaugrana dilaporkan sudah resmi mendapatkan kiper Real Sociedad, Claudio Bravo.

Los Cules memang tengah mencari penjaga gawang baru setelah ditinggalkan Victor Valdes dan Jose Manuel Pinto. Meskipun berhasil daratkan Andre ter Stegen, Barca masih membutuhkan satu kiper lagi sebagai pelapis.

Menurut laporan El Diario Vasco, Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kiper Chile tersebut. Kini kedua tim tengah melakukan negosiasi dan klub Catalan itu tinggal bernegosiasi soal harga Bravo kepada Sociedad.

Barca sendiri memberikan janji kepada Bravo untuk menerima hak bermain yang sama dengan Ter Stegen. Barca akan membiarkan kedua kiper itu bersaing untuk memperebutkan siapa yang layak menjadi kiper utama Barca.

Kontrak Bravo bersama Sociedad masih tersisa hingga 2017 mendatang. Kontrak kiper 31 tahun itu di San Sebastian akan berakhir pada Juni 2017 dan juga memiliki klausul buyout dengan nilai 30 juta euro.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.3032 seconds (0.1#10.140)