Istri dan Kekasih jadi Ganjalan Timnas Inggris

Kamis, 29 Mei 2014 - 12:55 WIB
Istri dan Kekasih jadi Ganjalan Timnas Inggris
Istri dan Kekasih jadi Ganjalan Timnas Inggris
A A A
LONDON - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson menerapkan kebijakan berbeda mengenai wives and girlfriends (WAGs) pada Piala Dunia 2014. Hodgson mengizinkan istri dan pacar para pemain datang ke Brasil selaku tuan rumah Piala Dunia. Namun itu semua ternyata tak membuat Inggris akan bersinar di Brazil nanti.

Hal ini dikemukan berdasarkan studi selama sebulan yang dilakukan Prof Hawking setelah mencermati setiap turnamen sejak tahun 1966 berdasarkan kampanye Paddy Power.

" Paddy Power mengakui bahwa sebagai seorang ahli fisika teoritis saya sedikit lebih memenuhi syarat untuk membuat prediksi dari Gurita Paul ," tutur Hawking seperti dilansir Daily, Kamis, (29/5).

" Untuk membawa WAGs atau tidak untuk membawa WAGs , itu bukan alasan. Ini akan menjadi ganjalan pada Inggris untuk membawa pulang trofi, kemungkinan keberhasilan Inggris dapat bekerja dengan melihat lingkungan, fisiologis, psikologis , politik dan variabel taktis.

Sebelumnya para istri dan keluarga pemain sempat dilarang Roy Hodgson untuk mendampingi anak asuhnya ketika menjalani kamp pelatihan di Portugal dengan alasan hanya sebagai persiapan adaptasi cuaca di Brasil.

Tetapi saat bertandang ke Florida untuk melakukan pertandingan persahabatan kontra Ekuador (5/6/2014) dan Honduras (8/6/2014), Hodgson memberi izin para WAG`s untuk ikut serta, setelah pria Inggris ini melihat suasana di Miami yang terkenal dengan kehidupan malam dan pestanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)