Penentuan Nasib Lorenzo

Kamis, 29 Mei 2014 - 14:03 WIB
Penentuan Nasib Lorenzo
Penentuan Nasib Lorenzo
A A A
MUGELLO - Balapan seri keenam di Grand Prix Italia pekan ini akan dijadikan sebagai awal kebangkitan Jorge Lorenzo di ajang balap motor musim ini. Betapa tidak, juara dunia dua kali itu memiliki rekor mengesankan dalam tiga tahun terakhir ketika turun di Sikruit Mugello.

Joki Movistar Yamaha itu tak pernah kehilangan podium pertama. Dengan kata lain, ini bisa dijadikan sebagai penentu nasib Lorenzo dalam perburuan trofi juara balap MotoGP musim ini.

Hal pertama yang dilakukan Lorenzo adalah melupakan hasil buruk di lima balapan sebelumnya, terutama di Grand Prix Prancis dua pekan lalu.

"Yah, pertama-tama saya ingin melupakan apa yang terjadi di Le Mans. Di sana saya tidak bisa merasa baik dengan motor dan oleh karena itu, kita harus berpikir tentang masa depan. Saya tidak akan pernah menyerah dan terus bekerja keras untuk mempersiapkan balapan berikutnya," ungkap Lorenzo dikutip Crash, Kamis (29/5).

"Kita perlu mencoba memperjuangkan kemenangan pertama kami di musim ini. Itu akan menjadi sesuatu yang mengesankan bagi kita semua. Muggelo selalu menjadi balapan yang istimewa bagi saya, di mana saya telah membuat sejumlah kenangan manis dalam tiga tahun terakhir. Yang jelas, ini adalah lintasa favorit saya karena Mugello sangat cocok dengan gaya balap saya. Mudah-mudahan kita bisa menemukan keberuntungan di Tuscany ! "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8557 seconds (0.1#10.140)