Messi Akan Terus Berkembang

Kamis, 29 Mei 2014 - 15:53 WIB
Messi Akan Terus Berkembang
Messi Akan Terus Berkembang
A A A
BARCELONA - Gerardo Martino rupanya tidak melepaskan perhatiannya kepada Lionel Messi meski tak lagi menjabat sebagai pelatih Barcelona. Menurut pria Argentina itu, Messi merupakan pemain yang tak pernah berhenti berkembang.

Musim 2013/14 memang menjadi musim yang mengecewakan bagi Messi. Tidak hanya gagal mempersembahkan satu pun gelar bagi Barcelona, ia juga gagal menjadi El pichici (pencetak gol terbanyak) di La Liga usai kalah bersaing dengan striker Atletico Madrid, Diego Costa.

"Dia (Messi) adalah pesepakbola sejati yang masih dapat mengalahkan banyak rekor dan dia masih dalam umur yang menakutkan," ujar Martino di tribalfootball.

Martino menambahkan, saat ini, La Pulga, julukan Messi, hanya baru mencapai setengah jalan dari karirnya sebagai pesepakbola. Selain itu, pelatih yang akrab dipanggil Tata ini berujar, kalau Messi adalah pemain yang tidak begitu menyukai perubahan.

"Messi bukan tipe pemain yang secara konstan berpikir soal melakukan sesuatu yang berbeda. Itu datang secara alami dari dirinya.," tutup Martino.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)