Villa Hijrah ke Amerika Serikat?

Kamis, 29 Mei 2014 - 18:49 WIB
Villa Hijrah ke Amerika Serikat?
Villa Hijrah ke Amerika Serikat?
A A A
MADRID - David Villa kencang diberitakan tidak akan lagi memperkuat Atletico Madrid musim depan. Kabarnya, striker berjuluk El Guaje itu sudah memutuskan hengkang ke salah satu klub MLS Amerika serikat, New York City FC.

Dikutip Football-Espana, Kamis (29/5) Villa disebut-sebut telah menerima tawaran tiga tahun kontrak dari New York City. Keputusan itu ia buat setelah kalah bersaing dengan Diego Costa yang menjadi top skor klub dengan 27 gol.

Jika Villa jadi hengkang, Barcelona tidak akan mendapatkan pemasukan sebesar tiga juta Euro (sekitar Rp 47 miliar) dari Atletico. Pasalnya, saat mentransfer Villa dari Barcelona, Atletico sepakat membayar uang dengan jumlah tersebut kepada Barcelona, andai Villa menjalani musim keduanya di Vicente Calderon, markas Atletico, dan memperpanjang kontraknya.

Bersama Atletico, Villa telah tampil 36 kali di La Liga dan turut mempersembahkan gelar juara Liga musim 2013-2014. Sayang, ia gagal membawa Atletico menjadi jawara Liga Champions usai Atletico dikalahkan Real Madrid 1-4 di final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)