Skuat Australia Mendarat Pertama di Brazil

Kamis, 29 Mei 2014 - 20:58 WIB
Skuat Australia Mendarat Pertama di Brazil
Skuat Australia Mendarat Pertama di Brazil
A A A
CURITIBA - Timnas Australia menjadi skuat pertama yang tiba di Brazil untuk berlaga diperhelatan Piala Dunia 2014 yang berlangsung pada 12 Juni hingga 13 Juli mendatang. Ketika mendarat di Bandara Curitiba, yang terdapat di pesisir di bagian tenggara Brasil pada hari ini terlihat skuat Australia mendapatkan penjagaan ketat dari sejumlah keamanan.

Seperti dilansir BBC, Kamis (29/5) setelah tiba Curitiba, kemudian Socceroos -julukan timnas Australia- melanjutkan penerbangan sekitar 3 jam ke Kota Vitoria di belahan barat. Australia sendiri menjadi tim yang kurang dijagokan di Brazil. Meski begitu gelandang Australia, Tommy Oar menegaskan hal itu justru akan memacu motivasi rekan-rekannya untuk bermain bagus.

“Kami tim underdog (tidak diperhitungkan). Namun, itu justru akan menjadi kesempatan baik bagi tim Australia untuk memberi kejutan. Karena negara kami ialah ‘negara sepak bola’ tentu hal tersebut menjadi motivasi tambahan,” ujar Oar dikutip laman resmi FIFA.

Dalam fase grup, Australia tergabung dalam grup A bersama Cile, Spanyol, dan Belanda. Laga pertama timnas Australia ialah menghadapi Cile pada 13 Juni mendatang. Setelah Australia, tim yang diperkirakan datang berikutnya di Brasil adalah Kroasia dan Iran pada 3 Juni.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)