Dua Pemain Celtic Perpanjang Kontrak

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:48 WIB
Dua Pemain Celtic Perpanjang Kontrak
Dua Pemain Celtic Perpanjang Kontrak
A A A
GLASGOW - Jawara Skotlandia, Glasgow Celtic mengumumkan dua pemainnya yakni Emilio Izaguirre dan Mikael Lustig telah memperpanjang kontraknya musim depan. Kedua pemain Celtic itu sepakat menandatangani kontrak selama tiga tahun di Celtic Park.

Bek Celtic, Mikael Lustig mengungkapkan kegembiraannya pasca disodorkan kontrak baru. Pemain asal Swedia tersebut berharap dapat membawa tim berjuluk The Celts berlaga di Liga Champions musim depan.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan klub. Sejak saya datang ke Celtic saya merasakan sambutan yang baik dan saya sangat menikmati berada disini,” ucap Lustig seperti dilansir sportsmole, Jumat (30/5).

"Ini sesuatu yang brilian untuk memenangkan piala bersama Celtic dan saya berharap kami bisa membuat sesuatu yang lebih baik musim depan. Salah satu tujuan utama kami adalah membawa Celtic ke Liga Champions musim depan," lanjutnya.

Selain itu rekan Lustig di lini belakang Celtic yang juga baru saja memperpanjang kontrak, Emilio Izaguirre menambahkan. "Celtic sudah seperti rumah bagi saya. Saya ingin berada disini, sebuah klub sepakbola megah di kota besar dan keluarga saya nyaman berada disini,” ujar pemain asal Honduras itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)