Carlos Vela Tak Pernah Nyaman Bersama Arsenal

Sabtu, 31 Mei 2014 - 09:01 WIB
Carlos Vela Tak Pernah...
Carlos Vela Tak Pernah Nyaman Bersama Arsenal
A A A
MADRID - Penyerang Real Sociedad, Carlos Vela mengakui tidak pernah menikmati kebersamaan sewaktu membela Arsenal, di tengah spekulasi yang menghubungkan pemain 25 tahun itu dengan The Gunners -julukan Arsenal-. Vela sebelumnya pernah menghabiskan tujuh tahun membela tim asal London itu sebelum dipinjamkan ke Sociedad dan kemudian dibeli secara permanen pada 2012 lalu.

Kini setelah mencetak 16 gol untuk Sociedad sepanjang musim kemarin, Vela kembali dikaitkan bakal kembali memperkuat skuat asuhan Arsene Wenger. Kemungkinan hengkangnya Vela memang cukup besar, mengingat dalam klausal penjualannya. Arsenal bisa saja membeli kembali Vela apabila rela mengeluarkan kocek sebesar 3,3 juta pounds.

Selama membela Arsenal, pemain asal Meksiko itu telah mengumpulkan 29 caps di Liga Premier Inggris. Meski mengaku sangat menikmati, namun Vela menegaskan ingin tetap bertahan di Spanyol. "Sebagian besar pemain Sociedad berasal dari akademi pemain muda dan perlahan mereka mulai menjadi tim solid," ucap Vela seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (31/5).

"Saya tak pernah merasa nyaman di London dan saya tidak pernah menikmatinya. Namun ketika di Sociedad, saya menemukan tempat di mana saya bisa menemukan kebahagiannya. Saya sangat menikmatinya setiap hari," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2953 seconds (0.1#10.140)