Puyol Diangkat Jadi Asisten Direktur Barca

Sabtu, 31 Mei 2014 - 09:38 WIB
Puyol Diangkat Jadi...
Puyol Diangkat Jadi Asisten Direktur Barca
A A A
BARCELONA - Mantan bek Barcelona, Carles Puyol dipastikan tak akan meninggalkan klub asal Catalan itu pada bursa transfer musim panas ini. Namun Puyol tidak meninggalkan Camp Nou -kandang Barcelona- sepenuhnya, ia hanya akan menjalani peran barunya sebagai asisten direktur olahraga Barcelona.

Sebelumnya Puyol telah menyatakan gantung sepatu alias pensiun sebagai pesepakbola pada akhir musim lalu. Keputusan tersebut dibuat lantaran pemain 36 tahun itu kerap bermasalah dengan cedera lutut yang membuatnya harus absen panjang.

Kendati demikian, Barcelona tak membiarkan Puyol pergi dari Camp Nou. Klub berjuluk Blaugrana itu memutuskan untuk mengangkat pemain berambut kriting itu menjadi asisten Andoni Zubizareta yang berposisi sebagai direktur olah raga.

Puyol akan mulai menjalani peran baru tersebut pada September mendatang. Sementara itu, la mengaku senang atas jabatan barunya tersebut. Dia berharap bisa memberikan kontribusi yang maksimal meski tak lagi berada di skuad Blaugrana.

“Saya ingin berterima kasih kepada Barcelona untuk semua hal yang telah mereka berikan kepada saya dan juga kesempatan yang mereka berikan saat ini,” ungkap Puyol seperti dikutip di situs resmi Barcelona fcbarcelona.com, Sabtu (31/5).

“Saya ingin selalu bermain sepak bola dan mencoba melakukan yang terbaik. Saya melakukan hal yang sama di sini. Saya membutuhkan beberapa waktu untuk istirahat dan melanjutkan perawatan pada bagian lutut, tapi saya sangat bahagia menyambut posisi baru di hidup saya,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1829 seconds (0.1#10.140)