Alex Song Ingin Tinggalkan Catalan

Sabtu, 31 Mei 2014 - 09:45 WIB
Alex Song Ingin Tinggalkan...
Alex Song Ingin Tinggalkan Catalan
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Alex Song mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan klub asal Catalan itu pada bursa transfer musim panas ini. Sejak dibeli dari Arsenal dua tahun lalu, Song memang kesulitan untuk bersaing masuk dalam skuat utama La Blaugrana -julukan Barca-.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (31/5) Arsenal sendiri kabarnya siap menampung kembali pemain 26 tahun itu. Datang ke Camp Nou -kandang Barca- dengan banderol 15 juta pounds, Song hanya mempu membuat 23 penampilan bersama Barca di semua kompetisi musim lalu.

Keinginan Song meninggalkan Spanyol, mendapatkan perhatian serius dari beberap klub besar Eropa. Selain Arsenal, klub Liga Premier Inggris lainnya yakni seperti Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan siap bersaing untuk mengamankan jasa Alex Song.

Namun sepertinya usaha klub tersebut bakal sulit mengingat pemain kelahiran Douala, Kamerun ini masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2017. Barca sendiri memang tengah berencana merombak skuat mereka setelah gagal meraih satupun gelar musim lalu, jadi nasib Song akan diputuskan dalam beberapa pekan mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)