Pose Model Termahal Dunia Panaskan Brazil 2014

Sabtu, 31 Mei 2014 - 10:47 WIB
Pose Model Termahal Dunia Panaskan Brazil 2014
Pose Model Termahal Dunia Panaskan Brazil 2014
A A A
SAO PAULO - Jelang Piala Dunia 2014 di Brazil 2014, majalah pria dewasa, Lui menggandeng model termahal dunia Gisele Bundchen untuk bersedia jadi cover model terbesar di Amerika Latin tersebut. Gisele dibayar mahal untuk melepas pakaian alias telanjang untuk edisi Piala Dunia

Model , dijuluki Boobs dari Brasil, diminta memanjakan penggemar sepak bola agar menarik perhatian mereka untuk melihat wanita terpanas di dunia ini ikut meramaikan pesta sepak bola terbesar itu.

Dalam posenya ia terlihat seksi di tepi kolam renang Lui . Gisele benar-benar telanjang, model ini berpose nakal dengan menunjukkan keindahan pantatnya yang sempurna dalam bikini minim .

Gisele, yang kini berusia 33 tahun, telah menjadi model dunia dengan bayaran tertinggi sejak tahun 2004 , dengan nilai bayaran 25milliar pound per -penampilanya.

Kesuksesannya dikenal sebagai model kelas dunia tentunya membawa konsekuensi yang besar bagi Gisele Bundchen. Di antaranya jadwal padat yang harus ia jalani setiap hari.

Namun meski begitu, hal tersebut tak menghalangi semangat Gisele dalam membesarkan anak-anaknya. Setelah menikah dengan atlet football, Tom Brady pada 2009, Gisele kini telah dikaruniai dua orang anak yakni Benjamin dan Vivian.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2751 seconds (0.1#10.140)