Agen Pastikan Pastore Bertahan di PSG

Sabtu, 31 Mei 2014 - 11:39 WIB
Agen Pastikan Pastore Bertahan di PSG
Agen Pastikan Pastore Bertahan di PSG
A A A
PARIS - Kepergian gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore dari Parc des Princes -kandang PSG- pada bursa transfer musim panas nanti semakin kencang berhembus. Namun dengan cepat Marcelo Simonian selaku agen dari Pastore memastikan kliennya tidak akan meninggalkan PSG musim panas ini.

Sebelumnya PSG dikabarnya siap menerima tawaran untuk pemain asal Argentina itu yang hanya tampil 18 kali bersama juara bertahan Ligue 1. Pastore sendiri pindah ke PSG dari Palermo pada 2011 lalu dengan mahar mencapai 42 juta euro dan belakangan ia telah dikaitkan bakal kembali ke Italia, dimana Roma tertarik mendapatkan jasanya.

"Ada kemungkinan bila Pastore bakal kembali ke Italia pada musim selanjutnya. Pastore akan tetap 100 persen bertahan di Paris Saint-Germain," ucap Javier Pastore seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (31/5).

Selain Roma, beberapa klub besar seperti Real Madrid juga santer diberitakan memburu tanda tangan Pastore. Namun belakangan Pastore menegaskan tidak ingin meninggalkan PSG musim depan. Pastore sendiri masih berada di bawah kontrak bersama Juara Prancis itu hingga Juni 2016, mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)