Lorenzo Siap Pelintir Gas Habis-habisan

Minggu, 01 Juni 2014 - 14:44 WIB
Lorenzo Siap Pelintir Gas Habis-habisan
Lorenzo Siap Pelintir Gas Habis-habisan
A A A
MUGELLO - Balap di MotoGP Mugello, Italia, Minggu (1/6) Jorge Lorenzo harus star dari posisi tiga. Kendati demikian Lorenzo yakin mampu meraih kemenangan di kampung Valentino Rossi.

Lorenzo mencatatkan waktu terbaiknya 1m47.521s +0.251detik di belakang pembalap Pramac Ducati, Andrea Iannone. " Saya puas dengan tempat ketiga karena itu penting untuk memulai di baris pertama di sini saya akan mencoba menghindari beberapa masalah dan pastinya lap pertama dan saya akan menyodok ke depan," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

" Saya senang dengan waktu lap terakhir, tapi aku lebih senang dengan konsistensi dan pekerjaan yang kita lakukan dengan motor ini,"

Balapan seri keenam di Grand Prix Italia pekan ini akan dijadikan sebagai awal kebangkitan Jorge Lorenzo di ajang balap motor musim ini. Betapa tidak, juara dunia dua kali itu memiliki rekor mengesankan dalam tiga tahun terakhir ketika turun di Sikruit Mugello.

Joki Movistar Yamaha itu tak pernah kehilangan podium pertama. Dengan kata lain, ini bisa dijadikan sebagai penentu nasib Lorenzo dalam perburuan trofi juara balap MotoGP musim ini.

Hal pertama yang dilakukan Lorenzo adalah melupakan hasil buruk di lima balapan sebelumnya, terutama di Grand Prix Prancis dua pekan lalu.

"Yah, pertama-tama saya ingin melupakan apa yang terjadi di Le Mans. Di sana saya tidak bisa merasa baik dengan motor dan oleh karena itu, kita harus berpikir tentang masa depan. Saya tidak akan pernah menyerah dan terus bekerja keras untuk mempersiapkan balapan berikutnya," ungkap Lorenzo
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)