Villa Resmi Tinggalkan Atletico

Minggu, 01 Juni 2014 - 19:13 WIB
Villa Resmi Tinggalkan Atletico
Villa Resmi Tinggalkan Atletico
A A A
MADRID - David Villa kini tak lagi berkostum Atletico Madrid. Striker asal Spanyol itu memutuskan untuk berpisah dengan Los Rojiblancos pada bursa transfer musim panas ini.

Villa didatangkan dari Barcelona pada Juli 2013 lalu. Debut striker berusia 32 tahun itu bersama Atletico bisa dibilang cukup sempurna. Buktinya, dia mampu tampil impresif dengan membukukan 15 gol di 38 laga.

Tak hanya itu, Villa juga berperan penting mengantarkan Rojiblancos meraih gelar La Liga musim 2013-2014 plus mengantarkan Atletico melaju ke partai final Liga Champions. Sayang, kebersamaan Villa dan Rojiblancos telas resmi berakhir.

Villa tak lupa mengucapkan terimakah kepada semua pihak di Atletico dan para fans. Dia berharap armada Diego Simeone kembali tampil memukau di musim depan.

“Ini telah menjadi pengalaman yang positif bagi saya, bukan hanya sebagai pemain tapi juga secara personal. Saya menemukan tim yang bagus, baik diruang ganti, fan dan tim. Ini adalah keluarga yang membuat saya merasa senang,” ungkap Villa seperti dikutip Football Espana, Minggu (1/6).

“Saya akan terus mengenang tahun ini disepanjang hidup saya. Ini telah melampaui semua harapan . Ketika saya tiba saya punya teman baik di ruang ganti dan mereka mengatakan kepada saya Atletico adalah keluarga,” pungkasnya.

Dikabarkan Villa bakal hijrah ke Major League Soccer (MLS) bersama New York Yankees. Sebelumnya mantan striker Valencia itu telah menjalani tes medis di kota Manchester.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)