Navas Ikhlas Dicoret Dari Timnas Spanyol

Minggu, 01 Juni 2014 - 21:01 WIB
Navas Ikhlas Dicoret Dari Timnas Spanyol
Navas Ikhlas Dicoret Dari Timnas Spanyol
A A A
MADRID - Jesus Navas menjadi salah satu pemain yang gagal menembus skuad utama Spanyol yang bakal berlaga di Piala Dunia 2014. Winger Manchester City itu dicoret dari daftar skuad sementara usai Spanyol menaklukan Bosnia dengan skor 2-0 pada Sabtu (31/5).

Navas mengalami masalah cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen di beberapa sesi latihan Spanyol. Tak ayal, pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque mencoretnya dari daftar skuad La Furia Roja.

Kendati demikian Navas cukup lapang dada menerima keputusan Del Bosque. Pemain berusia 28 tahun itu kini hanya berharap Spanyol mampu mempertahankan gelar jawara Piala Dunia.

“ Saya bangga bisa menjalani proses penyembuhan dengan cepat dan saya telah berjuang untuk berlaga di Brazil,” tulis Navas dalam akun twitter pribadinya, Minggu (1/6).

“ Saya berharap rekan setim dan bos mendapatkan keberuntungan dalam mempertahankan gelar Piala Dunia,” pungkasnya.

Sementara itu Spanyol tergabung dalam Grup B bersama Belanda, Chili dan Australia. Armada Del Bosque langsung dihadapkan dengan laga berat saat bertemu Belanda di partai pembuka Grup B pada 13 Juni mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8053 seconds (0.1#10.140)