Barca Incar 6 Pemain

Senin, 02 Juni 2014 - 00:25 WIB
Barca Incar 6 Pemain
Barca Incar 6 Pemain
A A A
BARCELONA - Barcelona terus melakukan pembenahan menjelang kompetisi La Liga musim 2014/15. Klub Catalan tersebut mengincar sejumlah pemain top guna meraih kesuksesan musim depan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, ada enam pemain yang menjadi incaran Los Cules. Mereka adalah Claudio Bravo (Real Sociedad), Juan Cuadrado (Fiorentina), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Jeremy Mathieu (Valencia), Koke (Atletico Madrid) dan Sergio Aguero (Manchester City).

Bravo dikabarkan segera berkostum Blaugrana setelah Barca dan Sociedad mencapai kesepakatan. Barca memang tengah mencari kiper berpengalaman usai mendatangkan kiper baru baru Marc-Andre Ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach.

Sedangkan Cuadrado dianggap layak menjadi pengganti Daniel Alves di sisi kanan. Tapi, pihak Fiorentina tidak berniat menjual pemain asal Chile itu, sehingga Barca harus mencari pilihan lain.

Marquinhos dipandang sebagai bek pelengkap Gerard Pique. Alves bisa ditawarkan ke Paris Saint-Germain untuk segera menyelesaikan negosiasi.

Jika Marquinhos gagal didapatkan, Jeremy Mathieu merupakan opsi lain. Gaya bermain pemain asal Prancis itu disebut-sebut mirip Eric Abidal. Sebagai bek tengah, ia juga bisa bermain sebagai bek kiri. Valencia rela melepas Mathieu jika Barca mau membayar release clause sebesar 20 juta euro.

Untuk mengantisipasi hengkangnya Fabregas, Barca bisa memboyong Koke dari Atletico Madrid. Tapi, transfernya diprediksi bakal berjalan sulit.

Satu pemain lagi yang menjadi incaran Barca adalah Aguero. Barca berniat menduetkan Aguero dengan Messi atau memainkan satu lapangan dengan Neymar. Tentu saja Messi akan senang bisa bekerja sama dengan teman baiknya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)
pixels