Quagliarella Buka Pintu Kembali Bela La Viola

Senin, 02 Juni 2014 - 10:34 WIB
Quagliarella Buka Pintu Kembali Bela La Viola
Quagliarella Buka Pintu Kembali Bela La Viola
A A A
TURIN - Penyerang Juventus, Fabio Quagliarella tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim rival, Fiorentina suatu hari nanti. Kesulitan menembus skuat utama asuhan Antonio Conte selama empat tahun belakangan, membuat pemain 31 tahun itu kerap diisukan bakal meninggalkan Turin musim panas ini.

Quagliarella sendiri bukan sosok asing bagi kota Florence, pasalnya ia pernah membela Fiorentina sebelumnya. Mengomentari seputar kepindahan dirinya, pemain asal Italia menegaskan belum mengetahui masa depannya. "Masa depan saya? Apa yang saya katakan ialah yang terpenting adalah tetap bermain, karena saya pemain utama," ucap Quagliarella seperti dilansir Football-Italia, Senin (2/6).

Fiorentina sendiri tengah dalam proses bangkit, usai dinyatakan bangkrut beberapa waktu lama. Bersama pelatih Vicento Montella, mereka terus berkembang sebagai sebuah tim dan memesan posisi empat besar musim kemarin. La Viola meraih 65 poin dari 38 pertandingan dan terpaut 13 poin dari Napoli diposisi ketiga.

"Fiorentina? Ini merupakan salah satu pilihan dan siapa tahu saya akan kembali mengenakan jersey La Viola. Saya sangat bahagia ketiak berada di Florence dan para fans selalu menunjukkan kasih sayang. Kita lihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer, musim panas nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)
pixels