Koke Jadi Rebutan Chelsea-Barca

Selasa, 03 Juni 2014 - 11:49 WIB
Koke Jadi Rebutan Chelsea-Barca
Koke Jadi Rebutan Chelsea-Barca
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Koke sepertinya akan menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas ini setelah dua klub besar Eropa yakni, Chelsea dan Barcelona tengah bersaing untuk mendapatkan jasanya. Barca dikabarkan sangat tertarik mendaratkan pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio itu untuk menggantikan Cesc Fabrgeas yang berpeluang hengkang musim depan.

Sementara bagi Chelsea membawa Koke ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-, merupakan langkah pelatih Jose Mourinho untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Seperti diketahui penampilan Chelsea memang tak terlalu busuk musim lalu, namun The Blues gagal mendapatkan satu gelar pun dari tiga kompetisi yang mereka ikuti.

Koke sendiri menjadi pemain kunci bagi skuat asuhan Diego Simeone, usai menghantarkan timya menjadi juara La Liga Spanyol dan mencapai partai final Liga Champions. "Saya belum punya waktu untuk menganalisa semua tawaran. Saya masih berlibur dan belum berencana untuk membuat keputusan," ucap Koke seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/6).

"Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan mereka tertarik kepada Anda. Ini berarti apa yang saya lakukan sudah benar. Ini pertanda bagus bagi seorang pemain sepak bola. Dalam hal apapaun, saya hanya berpikir tentang bagaimana terus bekerja keras. Saya ingin tetap tinggal di sini dan semua orang tahu itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9569 seconds (0.1#10.140)