Del Piero Dukung Juve Boyong Morata

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:20 WIB
Del Piero Dukung Juve Boyong Morata
Del Piero Dukung Juve Boyong Morata
A A A
TURIN - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menyatakan dukungannya kepada I Bianconerri -julukan Juve- untuk mendatangkan penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti diketahui Morata telah dikaitkan bakal mendarat di Turin, setelah skuat asuhan Antino Conte mengaku tertarik.

"Morata merupakan pemain yang sangat kuat secara fisik. Jika Carlo Ancelotti menurunkannya di partai final Liga Champions, belum lama ini. Berarti pemain muda itu mempunyai potensi besar. Bahkan jika musim ini, kinerjanya belum stabil," ucap Del Piero seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/6).

Seperti diketahui sebelumnya Juventus dan Madrid telah membuka pembicaraan terkait transfer Morata pada bursa transfer mendatang. Namun negosiasi keduanya berjalan cukup alot mengingat Madrid menginginkan adanya buy back. Sementara itu sang pemain mengaku puas dan mau menerima tawaran kontrak dari I Bianconeri.

Selain Juve ada juga beberapa klub yang tertarik mengamankan jasa Morata seperti dua klub Liga Premier Inggris, yakni Arsenal dan Tottenham Hotpur. Namun keduanya harus mundur dalam persaingan mendapatkan Morata, bukan karena harga tinggi namun kedua tim itu juga tidak setuju dengan klausul buyback yang diinginkan Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)