Chili Hanya Bidik Putaran Kedua

Selasa, 03 Juni 2014 - 20:08 WIB
Chili Hanya Bidik Putaran Kedua
Chili Hanya Bidik Putaran Kedua
A A A
SANTIAGO - Sadar diri itulah sikap yang ditunjukkan tim nasional Chili. Target mereka tidak muluk-muluk melainkan hanya melaju sampai putaran kedua di pesta sepakbola akbar Brazil 2014 pekan depan.

Chili berada di Grup B dan akan bersaing dengan juara bertahan Spanyol, Belanda Australia. "Kami berada di grup yang rumit dengan juara bertahan. Karenanya target kami hanya lolos ke putaran kedua," papar Presiden Asosiasi Sepakbola Chili (ANFP) Sergio Jadue dalam wawancara dengan harian Chili, Tercera, Selasa (03/06).

"Tujuan kami ya hanya putaran kedua, namun jika berhasil melaju lebih tinggi lagi itu lebih baik. Kami akan berusaha semaksimal mungkin mengingat lawan di grup terbilang kuat dan berat," lanjut Jadue.

Chili akan melakukan laga perdana kontra Australia pada 13 Juni di Stadion Cuiaba, Verdao. Kemungkinan di pertandingan tersebut Chili belum mendapatkan lawan berat mengingat Australia di atas kertas diatasi mereka.

Tapi di pertandingan kedua pada 18 Juni, inilah lawan yang sebenarnya. Mereka akan meladeni Spanyol yang kali ini kembali difavoritkan menjadi juara. Terakhir Belanda yang akan mereka lawan pada 23 Juni di Sao Paulo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8474 seconds (0.1#10.140)