Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL: Chile Bungkam Paraguay

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:10 WIB
loading...
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL: Chile Bungkam Paraguay
Chile sukses membungkam Paraguay/foto/Twitter
A A A
SANTIAGO - Tim nasional (timnas) Chile sukses membungkam Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Senin (11/10/2021) pagi WIB. Arturo Vidal dkk menang 2-0 di kandang, Estadio San Carlos De Apoquindo.

La Roja –julukan timnas Chile- tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Namun, mereka mampu mengembangkan permainan usai turun minum dan mencetak dua gol. Gol pembuka Cile dikemas Ben Brereton pada menit ke-68 dan Mauricio Isla (72).

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil Buntu di Markas Kolombia

Pertandingan ini juga diwarnai dengan dua kartu merah yang masing-masing didapat Charles Aranguiz (Chile) pada menit 74 dan Omar Alderete (Paraguay) di pengujung babak kedua.

Chile di peringkat 8 klasemen CONMEBOL dengan 10 angka dari 11 laga. Sedangkan Paraguay tertahan di posisi keenam dengan 12 poin.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Hancurkan Uruguay, Argentina Tempel Ketat Brasil

Jalannya pertandingan babak pertama, di awal laga pertandingan berlangsung dalam tempo yang cukup lambat. Kedua tim hanya saling melakukan penguasaan bola dan belum ada peluang yang tercipta.

Baru pada menit 14, Ben Brereton mendapatkan peluang pertama untuk Chile. Namun, sundulannya dari dalam kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit 29, giliran Paraguay yang mengancam gawang Chile lewat tendangan kaki kanan Hernan Perez. Beruntung, Claudio Bravo masih sanggup menepisnya dan mengamankan gawang.

Jelang babak pertama usai, Chile nyaris unggul lewat dua peluang yang didapat Paulo Diaz dan Brereton. Akan tetapi, keduanya masih gagal membuahkan gol dan skor kacamata pun menutup 45 menit pertama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1578 seconds (10.101#12.26)