Milan Pertimbangkan Pinang Mandzukic

Rabu, 04 Juni 2014 - 23:10 WIB
Milan Pertimbangkan Pinang Mandzukic
Milan Pertimbangkan Pinang Mandzukic
A A A
MILAN - AC Milan kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran kepada penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic pada bursa transfer musim panas ini. Penampilan apik pemain 28 tahun itu selama dua musim di Allianz Arena -kandang Bayern-, dengan menyumbangkan dua gelar Bundesliga dan Liga Champions membuat Milan tertarik untuk memboyongnya ke San Siro.

Penampilan buruk Mario Balotelli sepanjang musim kemarin, sepertinya menjadi alasan I Rossonerri -julukan Milan- untuk mencari juru gedor anyar. Apalagi kedatangan Robert Lewandowski dari Borrusia Dortmund, membuat peluang pemain asal Kroasia itu untuk meninggalkan skuat asuhan Josep "Pep" Guardiola semakin terbuka.

Kondisi itu yang coba dimanfaatkan Milan, tapi sepertinya keinginan klub raksasa asal Italia itu akan terhalang masalah nilai transfer. Kondisi finansial Milan yang belum stabil, seperti bakal membuat sulit mendaratkan Mandzukic. Bayern sendiri kabarnya bakal membanderol Mandzukic dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro.

Namun Bayern masih membuka peluang menurunkan nilai Mandzukic antara 22 juta euro sampai 25 juta euro. Sementara itu kabar terbaru Milan sepertinya bakal melepas Balottelli, setelah beberapa media asal Turki mengklaim mantan penyerang Manchester City itu akan bergabung ke Galatasaray pada jendela transfer musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4960 seconds (0.1#10.140)