Video Asusila Rooney Terpopuler

Kamis, 05 Juni 2014 - 10:16 WIB
Video Asusila Rooney Terpopuler
Video Asusila Rooney Terpopuler
A A A
LONDON - Salah satu wanita yang dibayar Wayne Rooney, Helen Wood untuk melakukan threesome bersama-sama dengan Jennifer Thompson menyatakan tidak menyesali perbuatannya walau hal tersebut tentu menyakitkan perasan istri Rooney, Coleen. Bahkan Helen mengungkapkan rahasia seks di rumah pelacuran Big Brother.

Helen dan Jennifer menjadi perhatian Dunia ketika keduanya melakukan threesome dengan pemain sepak bola Inggris Wayne Rooney pada tahun 2010 . Dan hubungan spesial itu saat ini tengah difilmkan berdasarkan kisah tersebut.

Mantan gadis panggilan Jennifer Thompson, yang mengklaim bahwa dia dibayar 1.200 euro untuk tidur dengan Rooney, mengklaim reality show sangat laris manis di layar televisi pada hari Kamis.

Seorang teman kedua PSK itu, Brunette mengecam pemutaran film itu, " Kami memahami Helen seharusnya pergi Celebrity Big Brother pada bulan Januari tapi untuk beberapa alasan dia menundanya. Namun kini ia meluncurkan Filmnya saat Piala Dunia adalah lebih dari sekedar kebetulan," tuturnya Daily (5/6).

Menurut Helen Wood, dirinya tidak hanya bercinta dengan striker Inggris dan Manchester United tersebut, tapi dia jugabercinta dengan beberapa pemain bintang Liga Primer, ketika dia bekerja selaian liaison di hotel Premier Inn.

Bahkan kabarnya, salah seorang pemain Chelsea, menawari dia sampanye sebelum membayar dia 800 pound untuk bercinta dengan bintang Chelsea itu dengan bayaran sebelumnya 220 pound.

Helen Wood juga mengaku ada aktor yang membooking dirinya, namun meminta identitasnya dirasakan karena dia tidak berpengalaman di ranjang.

“Dia sudah pasti tidak tahu apa yang akan dia lakukan terhadap saya. Dia mulai memegasng pundak saya, seperti saya ini anjing peliharaan dia. Dia ingin saya menjilati saya dan membiarkan saya mendominasi dia,” kata Helen Wood, seperti dilansir daily mail.

Pelanggan lain, termasuk bintang opera sabun, seorang menteri di Dublin, yang dia klaim meminta dia jika seorang banci bisa bergabung dengan dia atau tidak.

Termasuk seorang petinggi dari luar negeri yang mengunjungi sebuah klub sepak bola, dimana dia terlalu bernafsu untuk ML dan akhirnya pingsan di kamar mandi.

Helen Wood juga turut ambil bagian dari pesta sek sadomasokis, dengan seorang hakim dan perwira polisi yang ingin membantai gadis-gadis yang dia bayar untuk Bercinta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)