Hodgson Izinkan Pemain Konsumsi Saus Tomat

Kamis, 05 Juni 2014 - 10:51 WIB
Hodgson Izinkan Pemain Konsumsi Saus Tomat
Hodgson Izinkan Pemain Konsumsi Saus Tomat
A A A
MIAMI - Pelatih Tim Nasioal Inggris Roy Hodgson mencabut larangan pemain untuk mengkonsumsi saus tomat dan kecap selama Piala Dunia 2014. Sebelumnya, pada Piala Dunia di Arfirka, Fabio Capello yang kala itu menjadi pelatih Inggris mengharamkan saus tomat, kecap, dan butter dari meja makan pemain The Three Lions-julukan Timnas Inggris-.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (5/6) Roy Hodgson sangat menjaga kondisi pemainnya agar mereka bisa tampil prima saat berlaga di Piala Dunia Brazil nanti. Namun berbeda dengan Capello yang membuat larangan aneh, Hodgson berusaha keras agar para pemain bahagia dan salah satunya mencabut larangan mengkonsumsi saus tomat. Dia menilai garam, gula dan saus tidak akan merugikan para pemainnya.

Saat skuat Inggris menginap di hotel di Miami, Amerika serikat untuk menjalani laga persahabatan melawan Ekuador terlihat saus tomat berada di meja sarapan dan makan malam Steven Gerrard cs.

Untuk memastikan para pemainnya dalam kondisi yang terus terjaga kesehatannya seorang psikiater, ilmuwan olahraga, pelatih kebugaran dan ahli gizi selalu dibawa oleh pelatih berusia 66 tahun itu kesetiap perjalanan yang dilakukan The Three Lions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8892 seconds (0.1#10.140)