Timnas Jerman Didukung Goyangan Seksi

Kamis, 05 Juni 2014 - 13:14 WIB
Timnas Jerman Didukung Goyangan Seksi
Timnas Jerman Didukung Goyangan Seksi
A A A
BERLIN - Guna mendukung tim nasional Jerman berlaga di Piala Dunia 2014 di Brazil, Tim Dance asal Jerman memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Mereka tampil berpakaian seksi berlaga bagaikan pemain Timnas Jerman.

Empat belas wanita seksi itu menari seraya memberi dukungan terhadap Jerman. Gerakan-gerakan erotis nan seksi terlihat jelas saat mereka berlenggak-lenggok seksi. Kelompok yang tahu satu atau dua hal tentang itu siap memberikan dukungan kepada tim nasional (timnas) Jerman. Kelompok itu adalah grup penari yang memiliki nama Germany World Cup Dance Team.

Mereka menyebutnya permainan indah karena suatu alasan. Permainan apa itu, ya tentu sepak bola yang sebentar lagi bakal menguncang jagat dengan pelaksanaan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sepak bola pun bisa menjadi olahraga dengan anugerah dari banyak orang. Sepak bola juga disambut oleh banyak orang di luar dunia olahraga itu, untuk memberikan dukungan.

Mereka telah mempersiapkan sambutan sekaligus dukungan untuk timnas negerinya di turnamen itu dengan cara mereka sendiri. Dengan Piala Dunia hanya seminggu lagi, mereka punya asa agar skuad Der Panzer tampil maksimal, minimal di laga penyisihan Grup G dulu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7278 seconds (0.1#10.140)