Ditinggal ke Brazil, Pacar J-LO Tergoda Waria

Kamis, 05 Juni 2014 - 13:56 WIB
Ditinggal ke Brazil,...
Ditinggal ke Brazil, Pacar J-LO Tergoda Waria
A A A
SAO PAULO - Pelantun lagu resmi Piala Dunia 2014, 'We Are One (Ole Ola), Jennifer Lopez sakit hati bukan kepayang. Pasalnya Kekasihnya Casper Smart memiliki hubungan terlarang dengan model seksi bernama Xristina Marie. Dan lebih parahnya lagi ternyata selingkuhan sang kekasih adalah seorang Waria alias wanita tapi pria

Xristina Marie adalah model transgender asal Florida, Amerika Serikat, yang masih berusia 25 tahun. Model seksi ini sering mengunggah foto-foto seksi di jejaring sosial seperti Instagram dan Facebook. Hal ini membuat Casper Smart sering merayunya di Instagram. Xristina dan Smart dikabarkan pernah bertemu di Kota Miami.

Dikutip dari dailyk J-Lo dan Casper Smart dikabarkan akan berpisah. Jennifer dikabarkan malu dengan ulah Smart, pasangan ini terakhir terlihat bersama pada 20 Mei lalu. Casper Smart dikabarkan tidak akan terbang ke Brazil untuk menonton Piala Dunia.

Banyak orang dekat J-Lo yang beranggapan bahwa hubungan ini memang tidak akan bertahan lama. Bahkan tak sedikit yang beranggapan keduanya hanya menghabiskan waktu bersama, tidak untuk berencana naik pelaminan dan serius menjalani hubungan kasih.

"Waktu itu, J-Lo hanya seperti bersandar ke Casper yang kebetulan selalu ada di dekatnya sejak perceraiannya dengan Mark di tahun 2011. Dia saat itu dia tengah dilanda krisis percaya diri dan Casper datang di saat yang tepat dan menjadi `obat' penyembuh bagi J-Lo. Dia mengembalikan kepercayaan diri J-Lo dan membuatnya merasa spesial," tambah seorang sumber lagi.

Alasan lain menyebutkan bahwa keduanya masih bertahan hingga dua tahun sampai sekarang adalah karena anak kembar J-Lo, Max dan Emme sangat mencintai Casper. "Tapi Casper bukan cinta terbesar J-Lo. Dia tahu itu dan Casper pun tahu itu."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)