Kekasih J-LO Lebih Suka Pria

Kamis, 05 Juni 2014 - 14:32 WIB
Kekasih J-LO Lebih Suka Pria
Kekasih J-LO Lebih Suka Pria
A A A
NEW YORK - Terbongkarnya hubunga Casper Smart kekasih pelantun lagu resmi Piala Dunia 2014, 'We Are One (Ole Ola), Jennifer Lopez dengan seorang model transgender Xristina Marie mengundang seribu tanya. Pasalnya J-Lo bukanlah penyanyi biasa aja, J-LO adalah wanita penyandang gelar bokong terindah.

Dikutip dari Showbizspy, J.Lo --sapaan akrab Jennifer Lopez-- mengalami krisis kepercayaan terhadap Casper. Hal ini terjadi setelah pria 25 tahun itu pergi ke sebuah pertunjukan orang dewasa khusus pria gay di New York City, Amerika Serikat, pada Agustus lalu. Sejak kejadian itu, J.Lo dan Casper dikabarkan sudah tak harmonis lagi.

"Segalanya menjadi lebih buruk setelah skandal gay Casper terbongkar. Jennifer jadi selalu ingin tahu apa yang Casper lakukan di setiap waktu," ungkap sumber.

Meski demikian, J-Lo tak ragu memuji kedekatan Casper dengan kedua anak kembarnya, Max dan Emme. J-Lo merasa sangat terbantu ada Casper yang menjaga anak-anaknya saat ia harus sibuk bekerja.

"Aku tidak suka kata-kata 'figur seorang ayah', tapi dia memang luar biasa dalam menghadapi anak-anak," pujinya. "Aku merasa sangat terbantu dengan pekerjaanku."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)