Sebelum ke Amerika, Villa Main di Australia

Kamis, 05 Juni 2014 - 15:42 WIB
Sebelum ke Amerika,...
Sebelum ke Amerika, Villa Main di Australia
A A A
MELBOURNE - David Villa telah memastikan bergabung dengan New York City untuk bermain di Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS). Namun ternyata, sebelum bermain disana, mantan penyerang Atletico Madrid dan Barcelona ini akan bermain lebih dulu di A-League Australia bersama Melbourne City.

Dikutip football espana, Kamis (5/6), itu dimungkinkan sebab, Melbourne dan New York City merupakan klub yang dimiliki oleh Manchester City. Sebelumnya, Melbourne City bermana Melbourne Heart.

"Dari perspektif sepakboa, ini adalah kesempatan bagus bermain di liga dan negara baru tentu saja, sangat ideal untuk bermain di sepakbola kompetitif sebelum ke MLS," ucap Villa menanggapi hal tersebut.

Lebih lanjut, bomber berjuluk El Guaje itu optimistis dirinya bakal merasakan pengalaman yang luar biasa di Liga Australia. "Saya yakin bermain bagi Melbourne akan menjadi pengalaman yang luar biasa," pungkas striker berusia 32 tahun ini.

Seperti diketahui, Villa memutuskan untuk tidak lagi memperkuat Atletico Madrid usai sukses mengantarkan klub itu juara Liga Spanyol musim lalu. Keputusan ini terbilang mengejutkan lantaran sosok Villa begitu diterima fans Atleti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2621 seconds (0.1#10.140)