Kekasih Direbut Waria, J-LO Pulang Kampung

Kamis, 05 Juni 2014 - 16:06 WIB
Kekasih Direbut Waria, J-LO Pulang Kampung
Kekasih Direbut Waria, J-LO Pulang Kampung
A A A
BRONX - Media-media Inggris dan Amerika Serikat secara seporadis memberitakan kekeasih Jennifer Lopez, Casper Smart yang menjalin hubungan dengan beberapa waria seksi seperti Xristina Marie dan Sofie Vissa, J-LO memilih bungkam dan terkesan menghindar dari kejara awak media.

Diva berumur 44 tahun ini melakukan konser di kampung halamanya Bronx Amerika Serikat dan J-LO membawa kostum legendarisnya dengan merk Versace yang pernah dipakai saat mendapat penghormatan Grammy Award pada tahu 2000 Grammy.

Seperti diketahui, etelah model transgender Xristina Marie mengaku mempunyai hubungan special dengan kekasih Jennifer Lopez , Casper Smart kini muncul pengakuan baru dari Sofie Vissa yang juga model Model bikini Transeksual. Soffie mengaku pernah melakukan hubungan special dengan kekasih pelantun lagu resmi Piala Dunia 2014, 'We Are One (Ole Ola), Jennifer Lopez.

Sofie mengaku telah mengirim foto seksi dirinya pada Casper mengatakan awalnya kami mengobrol di media sosial bulan lalu sebelum berbagi gambar vulgar.

"Aku akan melakukan hashtags di Instagram ... untuk mendapatkan banyak pengikut saya akan meletakkan # TS atau # # Waria atau transgendered pada mereka , " kata Sofie seperti dilansir Daily, Kamis (5/6).

"Aku ingat aku menaruh hashtags di salah satu foto-foto saya dan ketika aku kembali untuk melihat ponsel saya aku lihat aku mendapat permintaan dari Casper . '

Sofie Vissa telah mengatakan bahwa kekasih Jennifer Lopez sangat genit pada ia selalu meminta dikirim setiap gambar cabul dirinya ke HP Casper. "Dia terus meminta lebih banyak foto saya. Dia ingin sesuatu yang eksplisit . Aku mengiriminya dan menunjukkan segalanya . "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9115 seconds (0.1#10.140)