Meksiko Ungguli Brazil Soal Followers

Kamis, 05 Juni 2014 - 18:29 WIB
Meksiko Ungguli Brazil Soal Followers
Meksiko Ungguli Brazil Soal Followers
A A A
SAO PAULO - Timnas Meksiko berhasil mengungguli Brazil dalam jumlah Followers (pengikut twitter) terbanyak saat ini. Berdasarkan data statistik dari @Twitterdata yang dikumpulkan oleh Sindonews, Kamis (5/6) dari negara yang ikut serta dalam Piala Dunia 2014, Meksiko menjadi yang paling popular di Twitter.

Hal ini cukup mengejutkan pasalnya Meksiko dapat dibilang bukan tim favorit jika mengikuti suatu turnamen sepak bola antar negara. Dibandingkan dengan Brazil, skuat ini juga bukan skuat yang berisi para pemain bintang.

Meksiko yang dihuni oleh pemain Manchester United, Javier Hernandez alias Chicharito ini memiliki 1,42 juta pengikut melebihi Juara dunia lima kali, Brazil yang memiliki 1,41 juta pengikut.

Berikut enam besar timnas peserta Piala Dunia 2014 yang mempunyai followers twitter terbanyak :

1. Meksiko : 1,42 juta followers
Di akun twitternya tim berjuluk El Tri ini memposting kegiatan para pemainnya yang sedang menjalani pelatihan di gym.

2. Brazil : 1,41 juta Followers
Tim tuan rumah Piala Dunia mengupload foto-foto pemainnya yang melakukan selebrasi saat Brazil melumat Panama 4-0 dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2014.

3. Kolombia : 774 ribu Followers
Kolombia menggunakan twitter untuk menginformasikan 23 pemain yang akan dibawa dalam skuat nya ke Piala Dunia 2014.

4. Amerika Serikat : 682 ribu Followers
Dalam Twitternya tim asuhan Jürgen Klinsman mengupload foto mereka saat melakukan latihan fisik di pinggir pantai Florida.

5. Spanyol : 580 ribu Followers
Di akun twitter Tim Matador, juan mata dan Pique memposting foto selfie mereka setelah menghadiri konfrensi pers timnas Spanyol.

6. Jepang : 486 ribu followers
Jepang merupakan tim pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Di Twitternya Samurai Biru sering menginformasikan tentang pelatihan mereka di Florida jelang Piala Dunia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8569 seconds (0.1#10.140)
pixels