Van Persie Pastikan Siap Tempur

Jum'at, 06 Juni 2014 - 18:36 WIB
Van Persie Pastikan Siap Tempur
Van Persie Pastikan Siap Tempur
A A A
AMSTERDAM - Setelah dikabarkan cedera, penyerang tim nasional Belanda Robin van Persie sekarang sudah siap tempur. Ia memastikan dirinya sudah fit 100 persen untuk berlaga di pesta sepakbola Brazil 2014.

Rombongan Tim Oranye, Jumat (6/6) ini sudah terbang ke Rio de Janeiro untuk memulai merajut ambisi menjadi juara dunia. Ajang empat bulanan ini akan mulai digulirkan pada 12 Juni ini hingga 13 Juli mendatang.

Penyerang Manchester United itu tidak bisa melanjutkan pertandingan saat Belanda melakoni pertandingan pemanasan melawan Wales di Amsterdam pertengan pekan lalu. Saat itu van Persie merasakan ada yang tidak beres dengan pangkal pahanya, karenanya ia meminta untuk ditarik ke luar lapangan. Ia memastikan saat itu hanya langkah pencegahan agar kondisinya tidak buruk lagi.

Ia pun memastikan kondisi cedera lainnya, seperti cedera lutut sudah pulih. Akibat cedera lututnya ini van Persie harus absen dua bulan di akhir musim kompetisi Liga Premier usai.

"Saya mempersiapkan pertandingan melawan Spanyol makanya saya tidak meneruskan pertandingan melawan Wales. Melawan Spanyol itu lebih penting," ujarnya seperti dikutip reuters.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9366 seconds (0.1#10.140)