Empat Tim Sudah Tiba di Brasil

Sabtu, 07 Juni 2014 - 01:49 WIB
Empat Tim Sudah Tiba di Brasil
Empat Tim Sudah Tiba di Brasil
A A A
RIO DE JANEIRO - Empat kontestan Piala Dunia 2014 Brasil telah mendarat di Brasil Jumat (6/6) waktu setempat. Mereka adalah Italia, Belanda, Pantai Gading dan Bosnia.

Italia yang tergabung di Grup D bersama Inggris, Kosta Rika dan Uruguay tiba di bandara Base Aerea do Galeao, Rio de Janeior pada Kamis pagi. Gli Azzurri akan naik kereta ke Portobello Resort & Safari, in Mangaratiba untuk berlatih dan menetap selama Piala Dunia di sana.

Sementara Belanda, tiba di bandara Rio International Airport. De Oranje, julukan Belanda, langsung menuju tempat menginap dan berlatih mereka di Hotel di Ipanema, Rio de Janeiro. Robben dkk. tergabung di Grup B bersama juara dunia 2010, Spanyol Australia, dan Cile.

Di sisi lain, dua tim lain yakni Pantai Gading dan Bosnia, mendarat di Sao Paolo. Pantai Gading menjadi kontestan Afrika pertama yang mendarat di Brasil. Didier Drogba dkk. akan mempersiapkan seluruh taktik dan strategi mereka di Aguas de Lindola, di Sao Paolo.

Bosnia sendiri mendarat di Bandara Internasional Sao Paolo. Edin Dzeko dkk. tergabung di Grup F bersama Argentina, Iran, dan Nigeria.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5489 seconds (0.1#10.140)