Van Gaal Sebut Vidal Pemain Berbahaya

Sabtu, 07 Juni 2014 - 17:54 WIB
Van Gaal Sebut Vidal...
Van Gaal Sebut Vidal Pemain Berbahaya
A A A
AMSTERDAM - Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal mengaku pernah coba memboyong Arturo Vidal untuk Bayer Muenchen pada 2011 lalu. De Oranje -julukan Belanda- sendiri tengah bersiap menghadapi Chilie di ajang Piala Dunia 2014, musim panas ini dan Van Gaal mengaku sempat tertarik pada kinerja mantan pemain Bayern Leverkusen itu.

"Chili mempunyai pemain yang sangat berbahaya. Saya selalu ingin membeli Vidal ketika ia membela Bayer Leverkusen, tapi ternyata ia memilih hengkang ke Juventus. Saya menyukai banyak pemain Chilie, karena mereka selalu memainkan gaya menyerang," terang Van Gaal seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (7/6).

Belanda sendiri akan tergabung di Grup B yang terbilang sulit bersama dengan juara bertahan Spanyol, Chilie dan Australia. Van Gaal sendiri mengakui bila Chilie akan menjadi ancaman besar bagi skuat asuhannya, meski belakangan mereka terancan tidak bisa mengandalkan Vidal karena masih mengalami cedera.

"Pertandingan di fase grup akan sangat menyulitkan bagi Belanda, tapi kami yakin mampu mengatasi tiga pertandingan yang harus dijalani mendatang," ucap pelatih Manchester United musim depan itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)