Costa Singkirkan Ego Demi Timnas

Sabtu, 07 Juni 2014 - 23:14 WIB
Costa Singkirkan Ego Demi Timnas
Costa Singkirkan Ego Demi Timnas
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid Diego Costa mengaku tim nasional Spanyol sudah seperti keluarga. Ia tidak lagi memikirkan ego sebagai pemain milik klub.

Pernyataannya ini terkait menghangatnya hubungan skuat La Roja yang sama-sama diketahui mayoritas berasal dari Barcelona dan Real Madrid. Sebagai pemain profesional ia tidak lagi memikirkan intrik atau kejadian di kompetisi La Liga apalagi final Liga Champions.

"Saya tahu mereka banyak berasal dari pemain La Liga. Tapi, saya tidak pernah punya hubungan pribadi dengan mereka. Bisa saya katakan, mereka itu adalah kelompok besar yang bisa menerima pendatang baru. Tim ini seperti keluarga,"katanya dikutip AS, Sabtu (7/6).

Lalu bagaimana dengan bek Real Madrid Sergio Ramos ? Keduanya sempat bersinggungan saat laga final Liga Champions. "Harus diakui saya dengan Ramos beberapa kali kerap terlibat pertandingan yang keras dan sulit di lapangan. Tapi, nyatanya sekarang kami tengah mengembangkan persahabatan. Dia selalu memberikan perhatian pada saya, begitu juga rekan lainnya."

Costa saat ini lebih mementingkan pertempuran sesungguhnya di Brazil. Spanyol tengah berkonsentrasi menghadapi laga perdana melawan Belanda pada 13 Juni mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)