Kaka Dikerubuti Fans

Minggu, 08 Juni 2014 - 00:05 WIB
Kaka Dikerubuti Fans
Kaka Dikerubuti Fans
A A A
MILAN - Nama Kaka memang tak masuk dalam skuad utama tim nasional Brazil di Piala Dunia 2014 pekan depan. Tapi, auranya sebagai pemain kelas dunia masih belum luntur. Tengok saja, ketika Super Fans-nya dari segala penjuru Eropa mulai berebut untuk berfoto bersama mantan bintang Real Madrid dalam acara kampanye Hyundai selaku sponsor ajang bergengsi empat tahunan di Milan, Italia.

Pemilik nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu diketahui merupakan duta merek Piala Dunia 2014 dan Hyundai. Pertemuannya dengan penggemar dari Italia, Spanyol, Jerman, Irlandia, Belanda, dan Swedia berlangsung satu bulan yang lalu.

Salah satu peserta yang melihat secara langsung pemain berusia 32 tahun tersebut, tak bisa menyimpan kebahagiaan itu. Penggemar yang tidak disebutkan namanya itu berkata kepada perwarta berita bahwa ini merupakan kesempatan langka bisa bertemu dengan seorang pemain yang menjadi inspirasinya selama ini.

"Tidak setiap hari Anda bisa bertemu salah satu pahlawan dan juga menjadi inspirasi anda. Saya pikir, saya tidak akan pernah melupakan hari ini," kata salah satu penggemar dikutip Goal, Minggu (8/6).

Selain berfoto, para penggemar juga meminta Kaka menggoreskan tinta pada lengan bajunya. Dan, suasana semakin meriah ketika bintang sepak bola itu bernyanyi bersama.

Singkat kata, Kaka tak begitu heran dengan antusias para Super Fans saat bertemunya. Pasalnya, tambah dia, dirinya juga pernah berada dalam kondisi seperti itu saat mengidolakan Ronaldo. Walau idola sebenarnya adalah seorang pembalap Formula 1, Ayrton Senna.

"Saya adalah penggemar besar dari Ronaldo. Kemudian kami memiliki kesempatan untuk bermain bersama AC Milan dan Selecao (timnas Brazil), tapi sebelum itu saya juga merupakan penggemar berat Ayrton Senna. Saya sangat menyukai dua ikon olahraga Brasil. Tapi, saya sangat suka dengan Senna, jika disuruh memilih," ungkap Kaka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9447 seconds (0.1#10.140)