Lawan El Savador, tim Matador Jajal Costa

Minggu, 08 Juni 2014 - 01:11 WIB
Lawan El Savador, tim Matador Jajal Costa
Lawan El Savador, tim Matador Jajal Costa
A A A
WASHINGTON - Vicente Del Bosque memperjelas kondisi salah satu bomber andalannya Diego Costa di Piala Dunia 2014 pekan depan. Menurut pelatih Spanyol, pemain yang akan bergabung dengan Chelsea pada musim depan akan diturunkan pada laga persahabatan melawan El Savador di Maryland, Amerika Serikat.

Costa telah berjuang keras untuk pulih dari cedera hamstring pasca Atletico Madrid menelan kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions bulan lalu. Sejak itu, nasib pemain kelahiran Lagarto tak menentu.

Untungnya, Del Bosque masih menaruh harapan besar kepada striker haus gol itu dengan memasukkan namanya dalam skuad tim nasional Spanyol.

"Diego akan bermain melawan El Salvador. Dia selama ini sudah memiliki sesi pelatihan yang baik dan sudah merasa baik. Kami ingin menjajal dia dan melihat bagaimana perasaannya, terutama setelah lama tak bermain," kata Del Bosque dikutip Goal, Minggu (8/6).

Ketika disinggung apakah tak merasa khawatir tentang kondisi Costa yang bisa terkena cedera lagi, Del Bosque menjawab tidak. Pasalnya, baik tim medis maupun dia sudah menyatakan siap untuk bermain.

"Jika kita berpikir bahwa ada risiko terhadap Diego Costa ketika melakukan pertandingan, maka kita tidak akan menurunkan dia. Tapi kita berpikir bahwa dia akan baik-baik saja, situasi medis dilakukan dan dia siap. Jadi kami ingin dia bermain," tukas mantan pelatih Real Madrid tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8461 seconds (0.1#10.140)