Inggris Mandul Lawan Honduras

Minggu, 08 Juni 2014 - 08:49 WIB
Inggris Mandul Lawan Honduras
Inggris Mandul Lawan Honduras
A A A
FLORIDA - Hasil kurang memuaskan diraih timnas Inggris kala beruji coba dengan Honduras dalam persiapan Piala Dunia 2014. The Three Lions harus puas bermain imbang 0-0 melawan tim asal Amerika Tengah tersebut.

Dalam pertandingan di Sun Life Stadium, Miami Gardens, Florida, Minggu (8/6) pagi dini hari WIB. Inggris memiliki peluang pertama saat laga baru berjalan lima menit lewat Danny Welbeck, namun tendangan Welbeck masih bisa diamankan Valladares.

Di menit ke-13, tendangan bebas Waynr Rooney mampu diantisipasi Valladares, namun tangkapan yang lepas gagal dimanfaatkan Daniel Sturridge karena penyerang Liverpool itu sudah terjebak off-side.

Peluang besar untuk Inggris tercipta pada menit ke-22. Rooney menginisiasi serangan balik yang cepat dan memberi bola untuk Welbeck. Crossing Welbeck diterima Sturridge, namun sayang tendangannya masih melebar.

Pertandingan sempat dihentikan sementara karena sedang terjadi badai petir yang terjadi di langit Miami. Ofisial melakukan ini demi keselamatan para pemain.

Honduras sempat mengancam gawang Inggris di menit ke-34 melalui Osman Chavez. Tendangan bebasnya langsung ke arah gawang, namun sayang hanya tipis di aias mistar. Babak Pertama berakhir 0-0.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Ross Barkley nyaris membawa Inggris unggul. Sepakannya masih menerpa mistar gawang setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Adam Lallana.

Inggris terus menekan, namun kali ini mulai kian mendekat dengan pertahanan terakhir lawan. Namun, mereka tetap saja belum bisa membobol gawang Honduras.

Hingga pertandingan usai, skor 0-0 tetap tidak berubah buat kedua tim. Setelah ini, skuat asuhan Roy Hodgson akan terbang ke Brazil.

Susunan pemain:

Inggris: Joe Hart (Forster ’75), Johnson, Garry Cahill, Jagielka, Baines, Gerrard (Wilshere ’46), Henderson (Lampard ’84), Wayne Rooney (Barkley ’46), Lallana, Daniel Sturridge, Danny Welbeck (Lambert ’79).

Honduras: Noel Valladares, Beckeles, Bernardez, Figueroa, Izaguirre, Chavez (Najar ’61), Garrido (Claros ’46), Palacios, Espinoza ( Carlos García ’87), Bengtson (Palacios ’75), Costly (Delgado ’68)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9191 seconds (0.1#10.140)