Pemenang Brazil 2014 Dihitung dengan Rumus Matematika

Minggu, 08 Juni 2014 - 11:42 WIB
Pemenang Brazil 2014 Dihitung dengan Rumus Matematika
Pemenang Brazil 2014 Dihitung dengan Rumus Matematika
A A A
SAO PAULO - Presenter cantik Rachel Riley meramal melalui hitung-hitungan matematis bahwa Piala Dunia 2014 bahwa Chile akan mengatasi Brasil, Spanyol, Argentina, Italia dan Inggris untuk mengangkat trofi.

Wanita cantik berambur pirang ini memang sudah sangat dikenal mampu menemukan memecahkan masalah yang kompleks dan rumit dengan jawaban matematika pada sebuah acara game show “Countdown’pada Channel Four kultus.

Dan sekarang penggemar fanatik Manchester United lulusan Universitas Oxford tmencari tahu sesuatu yang kita semua ingin tahu - siapa yang akan menang Piala Dunia musim panas ini.

“Usai mencoba meramu beberapa statistik dan angka, saya merasa Chile merupakan negara yang punya kesempatan lebih besar daripada tim-tim lainnya dengan perbandingan 40/1,” ungkapnya seperti dilansir Dailymail (8/6).

Bahkan wanita kelahiran Rochford 28 tahun silam ini menyebut jika negara-negara unggulan yang dijagokan para penggila bola di dunia akan pulang dengan hasil nihil. Pasalnya Dia mengaku ramuan itu ditemukan sejak Piala Dunia Meksiko tahun 1986, pertunjukan di kompetisi kualifikasi memiliki pengaruh yang signifikan pada hasil turnamen.

“Pasti kebanyakan orang merasa pemenang Piala Dunia berdasarkan dari lima tim terbaik, itu tidak perlu ditebak. Tapi jika anda melihatnya dari segi gol, pencetak gol, cuaca dan faktor-faktor lain, Brasil, Jerman, Spanyol dan Argentina akan pulang dengan tangan hampa. Negara-negara itu menang hanya 50 sampai 66 persen.”

Riley menambahkan jika negara tempat dirinya lahir disebut akan tampil biasa-biasa saja di turnamen sepakbola terbesar sejagat ini. “Memang saya akan tetap mendukung mereka, tapi saya pikir ini bukanlah waktu untuk Inggris berjaya,” tutup Riley.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)