J Lo Batal Goyang Brazil

Senin, 09 Juni 2014 - 15:33 WIB
J Lo Batal Goyang Brazil
J Lo Batal Goyang Brazil
A A A
SAO PAULO - Teryata pergelaran pesta sepakbola akbar dunia benar-benar kurang greget. Setelah sejumlah pemain bintang tak bisa tampil dengan berbagai alasan, kini Jennifer Lopez atau akrab disapa J Lo yang memastikan tidak akan tampil di acara pembukaan.

Pelantun lagu resmi piala dunia, 'We Are One' belum menjelaskan apa alasannya urung tampil. Lagu ini merupakan kolaborasi dengan rapper Pitbull dan Brasil Claudia Leitte sudah dialih bahasakan ke berbagai bahasa di dunia termasuk Indonesia.

"Jennifer Lopez sudah mengatakan tidak akan tampil di acara pembukaan piala dunia," bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) yang dikutip reuters, Senin (9/6).

Acara pembukaan yang direncanakan berlangsung 25 menit itu, awalnya akan menampilkan J Lo bersama 600 seniman lainnya, termasuk pesenam akrobatik, trampolinis, dan seni beladiri asal Brazil, capoeira. Sebelum pengumuman FIFA ini, J Lo diberitakan sedang mengalami masalah pribadi terkait terbongkarnya hubungan Caspert Mart, kekasih J Lo, dengan seorang model transgender Xristina Marie.

Dikutip dari Showbizspy, J.Lo mengalami krisis kepercayaan terhadap Casper. Hal ini terjadi setelah pria 25 tahun itu pergi ke sebuah pertunjukan orang dewasa khusus pria gay di New York City, Amerika Serikat, pada Agustus lalu. Sejak kejadian itu, J.Lo dan Casper dikabarkan sudah tak harmonis lagi.

"Segalanya menjadi lebih buruk setelah skandal gay Casper terbongkar. Jennifer jadi selalu ingin tahu apa yang Casper lakukan di setiap waktu," ungkap sumber.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9978 seconds (0.1#10.140)