Cari Bibit Atlet Sepeda Downhill di Parcok Sport

Senin, 09 Juni 2014 - 16:11 WIB
Cari Bibit Atlet Sepeda Downhill di Parcok Sport
Cari Bibit Atlet Sepeda Downhill di Parcok Sport
A A A
BOGOR - Ratusan pecinta sepeda gunung mengikuti ajang tahunan yang digelar Parcok Sport di area Sentul City Adventure Park di Sentul City, Kota Bogor. Olahraga ini digelar setiap tahun sebagai ajang pencari bakat di bidang olahraga sepeda gunung (Downhill). Olahraga ini diikuti oleh ratusan peserta se-Indonesia dan luar negeri yaitu dari Malaysia dan Singapura.

Brand Eksekutif Parcok, Fachri Ramdani mengatakan acara yang rutin diadakan tiap tahun oleh Parcok Sport Air Mancur mengundang para peserta konstestan untuk bertanding adu cepat menurunkan bukit berjarak 800 meter. "Rute yang telah disediakan sudah didesign sedemikian rupa setara dengan event internasional. Menuruni bukit penuh rintangan dengan menggunakan sepeda gunung khusus dengan penorehan waktu tercepat," kata Fachri, Senin (9/6).

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari ini membuat tantangan baru juga bagi peserta yang tergabung dalam komunitas downhill. Pihaknya juga menyediakan fasilitas bagi pecinta sepeda usai bertanding. Seperti tenda pemijatan gratis, pembagian produk serta doorprice. "Segala fasilitas kami hadirkan, salah satunya pijet buat peserta sehingga membuat rileks badan usai bertanding," katanya.

Pada kelas bergengsi man elite, untuk juara 1 hingga 5 memperebutkan hadian uang puluhan juta, serta piagam, dan sparepart sepeda downhill. "Parcok Sport memberikan sponsor untuk kelas man elite dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)