Luis Enrique Naik Meja Operasi

Senin, 09 Juni 2014 - 21:40 WIB
Luis Enrique Naik Meja Operasi
Luis Enrique Naik Meja Operasi
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique kabarnya harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami radang usus buntu, dan setelah menjalani pemeriksaan pelatih anyar La Blaugrana -julukan Barca - itu diharuskan naik meja operasi. Enrique dilarikan ke rumah sakit Mutua de Terrassa setelah mengalami sakit pada perutnya.

Melalui situs resmi, Barcelona, Senin (9/6) klub asal Catalan itu menyebutkan bila operasi berjalan sukses. Mereka memperkirakan Enrique akan keluar dari rumah sakit dalam beberapa hari ke depan. Enrique sendiri menggantikan peran Gerardo Martino yang resmi mengundurkan diri dari posisinya setelah gagal memberikan trofi musim ini.

Enrique dinilai paham tentang filosofi sepak bola Barcelona lantaran sempat mengarsiteki Barcelona B pada 2008 hingga 2011. Enrique harus melepas jabatannya sebagai juru taktik Celta Vigo sebelum meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama mantan timnya ini. Kehadiran Enrique diharapkan dapat mendorong kembali Barca ke penampilan terbaiknya.

Skuat Barca sendiri baru akan berkumpul kembali pada 14 Juli 2014. Tentu saja pemain yang turun di Piala Dunia akan mendapatkan kompensasi liburan lebih lama sebelum bergabung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6005 seconds (0.1#10.140)