Nadal Ogah Pecahkan Rekor Federer

Selasa, 10 Juni 2014 - 11:51 WIB
Nadal Ogah Pecahkan Rekor Federer
Nadal Ogah Pecahkan Rekor Federer
A A A
PARIS - Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal mengaku enggan memecahkan rekor Roger Federer dalam meraih gelar grand slam di Prancis Terbuka. Nadal hanya ingin menjadi diri sendiri tanpa mengekor pada siapapun.

Gelar yang diperoleh Nadal akhir pekan lalu merupakan gelar ke-14 atau masih terpaut tiga gelar dari Federer. Nadal mengaku tidak peduli dengan raihan Federer.

"Federer sudah meraih 17 dan saya 14 gelar grand slam. Tapi itu tidak akan membuat saya termotivasi. Saya hanya mengikuti apa yang saya lakukan saja. Nanti, setelah saya pensiun baru akan menghitung berapa gelar yang sudah saya dapatkan," ucap Nadal di laman resmi ATP, Selasa (10/6).

"Saya tidak peduli dengan rekor. Saya hanya ingin bermain dengan intensitas dan itulah yang jadi motivasi saya," papar petenis Spanyol yang menjadi petenis pertama sukses menggondol sembilan Prancis Terbuka itu.

Berkat sukses di Roland Garros Nadal makin kokoh di peringkat satu dunia. Dan, kini bidikan diarahkan ke Wimbledon yang akan digelar 23 Juni mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)